Jumat, 18 Maret 2011

Desain ku : Baju cewek Harajuku style "Part 1"


Ini dia gambar desain model baju cewek ala Jepang yang aku bikin buat majalah sekolahku. Idenya sih sebenernya dari model baju tokoh komik yang pernah aku baca. Eh. . . pas aku lihat model bajunya bagus, akhirnya aku bikin gambarnya deh. Owh iya, aku juga terinspirasi waktu aku cari gambar-gambar model baju di Google. Waktu aku liat, ada model baju cewek bagus banget. . . Akhirnya aku juga bikin gambarnya 'n aku paduin sama ideku. Dan akhirnya jadi deh kayak gini. . . . :)

5 komentar:

  1. Desain'x bagus.... Ada ga' desain yg versi berkerudung???

    BalasHapus
  2. Emm yang versi berkerudung masih dalam proses. Insya Allah akan segera dipublikasikan :)

    BalasHapus
  3. desain blognya bagus banget : ) boleh tau gak gimana caranya masukin widget cewe berkerudung merah itu ??

    makasih ..

    BalasHapus
  4. salam kenal juga :)
    oh itu tinggal kmu klik aja gambarnya... nanti kmu bakal masuk ke halaman web yg nyediain gambar itu... kmu copy aja html nya trus d.paste d.blog kmu :)

    BalasHapus