Kamis, 03 November 2011

Shinichi and Ran (Love)

Hallo friend~ nah ketemu lagi nih di In-than Rina's blog dengan postingan terbaru~ :D
Yang aku posting kali ini tentang gambar-gambar tokoh-tokoh (couple) dalam Detective Conan yang paling aku sukaiiii~ Yaitu Shinichi Kudo dan Ran Mouri donk pastinya :)

Aku suka banget nih sama couple yang satu ini, justru karena kisah Shinichi dan Ran lah yang membuatku mulai menyukai Serial Detective Conan. Shinichi dan Ran itu teman dari kecil, mereka selalu aja bareng sampai SMA~ (bikin iri aja nih :D)

Mereka sebenarnya saling menyukai, menyayangi dan bahkan mencintai satu sama lain. Tapi mereka sama-sama malu untuk mengungkapkannya. . . ceileh~ :D

Berhubung aku suka nggambar, aku bikin gambar-gambar couple paling populer di Serial Detective Conan ini :)













1 komentar: